Rabu, 01 Mei 2024

PATOK JALAN, DELINEATOR PLASTIK murah



Patok Jalan Plastik atau disebut dengan nama Delineator Plastik ini merupakan pematok jalan yang digunakan pada samping jalan yang curam atau berjurang. agar mengingatkan dan memberitahu para pengguna jalan agar tetap berhati hati dalam melintasi jalan tersebut. patok jalan ini dipasang di sisi bahu pinggir jalan yang curam, terjal, dan rawan kecelakaan.

Kami PT. Heksa Lestari Nusantara yang turut ikut mendukung dalam memasarkan produk yang di produksi oleh PT. Hutama Manggala Persada ke seluruh plosok indonesia. produk yang di produksi oleh PT. Hutama Manggala Persada ini pun merupakan produk yang berkualitas. kenapa demikian? karena telah melalui tahap uji lab. secara nasional dan internasional. dan kami pun telah memiliki sertifikat dari kementrian perhubungan.

selain itu kami juga memiliki beberapa klien dari kalangan DISHUB di berbagai daerah. bukan hanya dishub, baik PT, perorangan, dan lainnya. kami telah memiliki lebih dari 100 klien yang telah kami terima. dan sudah berlangganan dengan kami. maka dari itu, produk dan kualitas kami sudah sangat terpercaya merupakan produk terbaik dari produk lainnya.

Kami pun turut ikut mendukung program pemerintah dalam pembangunan jalan, yang dapat menghubungkan antar daerah. dengan menyediakan rambu lalu lintas dan perlengkapan jalan. kami turut memberikan inovasi kepada pengguna jalan agar berhati hati dalam menggunakan jalan. dengan mematuhi aturan pada rambu rambu yang terpajang di sepanjang jalan, serta tertib dalam berkendara. agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas pada jalan.



Pabrik Rambu

PABRIK RAMBU LALU LINTAS


INFORMASI LEBIH LANJUT :

PT. HEKSA LESTARI NUSANTARA

Registered Kementrian Perhubungan

Jl. Bambu Kuning No.35 Bambu Apus
Cipayung Jakarta Timur

Hub. Kami :


Surabaya

Herdi
0811-8189-776