Kamis, 06 Februari 2020

PABRIK RAMBU MURAH


Kami adalah pabrik rambu yang menjual rambu lalu lintas berkualitas dengan harga yang murah. tempat produksi kami di isi dengan orang orang yang berpengalaman dan profesional di bidang nya dalam membuat atau memproduksi rambu lalu lintas. selain rambu lalu lintas yang kami produksi kami juga membuat atau memproduksi cat marka jalan, dan perlengkapan keamanan jalan lainnya. seperti delinator besi dan plastik, paku marka kaca, alumunium dan solar cell, speed bump karet, road barrier, kerucut lalu lintas dan lainnya. 



produk kami sudah berstandar nasional kami membuat atau memproduksi kami sesuai dengan pearsyaratan yang tertulis pada peraturan kementrian perhubungan. banyak klien kami yang berasal dari DISHUB, para DISHUB yang memiliki atau sedang mengerjakan proyek pembuatan jalan banyak dari mereka yang membeli perlengkapan kemanan jalan nya kepada kami, mulai dari guard rail hingga tiang rambu dan rppj dll. 

karena produk kami telah di uji secara laboratorium di kementrian perhubungan dengan begitu kami pun memikat para klien kami dengan perbandingan harga yang jauh lebih murah. maka tempat kami sangat cocok bagi para calon pembeli yang membutuhk rambu dan perlengkapan keamanan jalan lainnya dengan harga yang murah. 

Pabrik Rambu

PABRIK RAMBU LALU LINTAS


INFORMASI LEBIH LANJUT :

PT. HEKSA LESTARI NUSANTARA

Registered Kementrian Perhubungan

Jl. Bambu Kuning No.35 Bambu Apus
Cipayung Jakarta Timur

Hub. Kami :


Surabaya

Herdi
0811-8189-776