Jumat, 06 Maret 2020

PABRIK RAMBU

rambu lalu lintas merupakan sebuah alat dimana rambu ini terdapat banyak di pajang di beberapa titik jalan raya yang membentang luas dan panjang. namun apakah rambu ini akan menjadi prioritas para pengguna jalan untuk memperhatikan peraturan atau printah tersebut guna agar dapat menjaga keselamatan nya dari sebuah kecelakaan kecil maupun besar?

miris sekali apabila banyak terdapat rambu yang di pasang namun mereka melalaikan peraturan atau perintah petunjuk tersebut. masih banyak baik para pengendara transportasi umum maupun pribadi dimana salah satu contoh kejadiannya seperti rambu dilarang parkir di pinggir jalan, dan masih banyak dari mereka yang melanggar aturan tersebut.



lantas apakah upaya pemerintah dalam mencegah kejadian seperti ini agar tidak terjadi lagi di kemudian hari? dan apa yang sepatut nya kita lakukan sebagai sesama warga dan pemakai jalan? tentu kita harus mengingatkan kembali bahwa hal itu tidak benar di lakukan.

disini kami menemukan sebuah pabrik rambu. dimana disini kita melihat kegiatan sehari hari yang di lakukan para pekerja adalah membuat rambu lalu lintas. kita bisa melihat bahwa dari bahan yang digunakan pun sangat berkualitas. dari hasil wawancara kita terhadap pekerja, pembuatan nya pun mereka mengikuti syarat dan ketentuan yang telah di tetapkan oleh peraturan yang dikeluarkan oleh kemenhub. 

untuk harga, hasil dari yang kami wawancarai cukup murah. terbilang yang kita lihat disini menggunakan bahan berkualitas dengan kualitas seperti ini dan harga yang murah seperti ini. ini bisa terbilang harga yang sangat murah. 

untuk info harga produk dan pemesanan dapat menghubungi kontak kami di bawah ini :

Mobile

Jakarta


Sofie

telepon/Whatsapp :

0811 9801 962


Woro
telepon/Whatsapp :
0811 819 775


Ary

0813 2259 4939

0878 8403 6717

Whatsapp : 0878 8403 6717


Surabaya


Herdi

0811-8189-776