Rabu, 08 Januari 2020

HARGA RAMBU TOL MURAH





Kami merupakan perusahaan PT. Hutama Manggala Persada yang merupakan pabrik rambu dan perlengkapan jalan. disini kami juga menyediakan perlengkapan marka jalan dan rambu lalu lintas, mulai dari paku marka jalan hingga cat marka jalan. Kami Sangat berpengalaman dan kualitas produk kami sudah terbukti sangat memuaskan para klien yang tersebar dari sabang sampai merauke. bahan bahan yang kami gunakan pun tentu dengan kualitas tinggi dan akan selalu ditingkatkan kualitas nya. kami memberikan garansi untuk semua klien kami sehingga jarang sekali ada komplain dari klien kami.

PT. Hutama Manggala Persada sudah berdiri lebih dari 10 tahun dan sudah mempunyai pengalaman yang luas dalam memproduksi dan mengerjakan cat marka di seluruh indonesia. Kami mempunyai 10 cabang di seluruh indonesia dan akan terus bertambah seiring dengan meningkatnya permintaan pasar terhadap produk yang kami miliki. Kami memiliki Sertifikasi Resmi dari dinas perhubungan dan sudah mengerjakan banyak proyek DISHUB dalam pengecatan Cat Marka di berbagai daerah di seluruh indonesia dengan hasil yang baik sehingga banyak pula permintaan pada pengerjaan cat marka di tahun 2020 ini yang akhirnya kami pun harus menambah banyak karyawan untuk mengerjakan proyek di masa yang akan datang.

Rambu Lalu Lintas adalah barang atau perlengkapan jalan lalu lintas yang merupakan lambang atau simbol yang di dalem nya memuat angka, tanda, dan huruf yang terdapat makna dan arti dari sebuah peraturan bertata tertib dalam berlalu lintas. agar terhindar dari bahaya dalam kecelakaan berlalu lintas. selain itu juga dapat digunakan untuk memberikan peringatan, larangan, perintah, serta petunjuk bagi para pengguna jalan lainnya.

Rambu Lalu Lintas :


  • Rambu peringatan

    adalah rambu yang digunakan untuk memberi peringatan adanya bahaya di jalan atau di tempat berbahaya lainnya yang didalam nya menginformasikan tentang sifat bahaya. kemungkinan bahaya tersebut membutuhkan suatu kewaspadaan dari para pengguna jalan. seperti kondisi alam, kondisi cuaca, kondisi lingkungan, kondisi prasarana jalan, hingga kondisi rawan kecelakaan pada tempat tersebut.
  • Rambu sungai

    adalah rambu yang digunakan untuk memberitahu atau menginformasikan adanya suatu bahaya apa yang sering terjadi pada sungai tersebut. adanya suatu bahaya yang memungkinkan terjadi di sungai tersebut juga membutuhkan suatu kewaspadaan bagi para pengguna sungai tersebut. agar tetap selalu berhati hati pada area sungai tersebut. rambu sungai ini biasa di tancapkan pada lahan jalan atau tanah di sepanjang pinggir sungai
  • Rambu Tol

    merupakan rambu yang digunakan untuk menginformasikan bahaya apa saja yang sering terjadi pada rawan kecelakaan di dalam tol tersebut. dipasang nya rambu tol untuk mengingatkan bagi para pengguna tol untuk selalu berhati hati pada sepanjang lintasan jalan tol tersebut. selain itu rambu yang di pasang juga berisi tentang aturan aturan yang harus dipatuhi dalam melintasi jalan tol
  • Rambu RPPJ

    merupakan singkatan dari Rambu Pendahulu Petunjuk Jalan. RPPJ ini digunakan untuk memberi petunjuk atau arah pada jalan untuk sampai ke tempat tujuan. RPPJ di pasang agar para pengguna jalan tidak tersesat jika hendak menuju ke suatu tempat. biasanya di pasang dengan tiang yang di pasang pada pinggir jalan, ataupun di atas jalan. dengan ukuran yang besar untuk memudahkan penglihatan para pengguna jalan. namun rambu pendahulu ini digunakan bagi para pengguna jalan yang hendak ingin mendahului suatu lintasan agar lebih cepat sampai ke tempat tujuan.
  • Rambu petunjuk

    adalah rambu yang digunakan untuk memberi petunjuk atau arah pada jalan untuk sampai ke tempat tujuan. RPPJ di pasang agar para pengguna jalan tidak tersesat jika hendak menuju ke suatu tempat. biasanya di pasang dengan tiang yang di pasang pada pinggir jalan, ataupun di atas jalan. dengan ukuran yang besar untuk memudahkan penglihatan para pengguna jalan.
     
  • Rambu larangan

    merupakan Rambu yang digunakan untuk menyatakan perbuatan yang dilarang dilakukan oleh pengguna jalan. seperti rambu larangan berjalan terus, larangan masuk, larangan parkir dan berhenti, larangan dengan kata kata DLL
  • Rambu perintah

    adalah rambu yang digunakan untuk menyatakan perintah yang wajib dilakukan oleh Pengguna Jalan. seperti rambu perintah mematuhi arah yang di tunjuk, memilih shah satu arah yang ditunjuk, perintah batas minimum kecepatan DLL
  • Rambu Sementara

    Rambu jenis baru yang ditetapkan melalui PM.13 tahun 2014 ini digunakan untuk perambuan sementara di zona konstruksi. Dalam keadaan dan kegiatan tertentu dapat digunakan Rambu Lalu Lintas sementara. Penempatan dan penggunaan Rambu Lalu Lintas sementara yang bersifat perintah dan larangan dapat didukung atau dijaga oleh Petugas dari Kepolisian Negara RI
  • DLL






SPESIFIKASI RAMBU 

Bahan :


  • Daun Rambu alumunium 2mm dengan reflektif sheeting
  • material tebal 2mm
  • dengan ukuran daun rambu yang besar
  • material rambu alumunium plate (anti karat)
  • bagian depan di pasang logo/inisial perhubungan
  • include sticker DAK APBD T.A2016
  • include sticker pasar 275 ayat 2 UU 22 Tahun 2009

Lembaran Reflektif : 

  • Rambu lalu lintas memiliki standar retroreflektif type II ASTM D4956-01
  • Khusu rambu berupa kata kata menggunakan warna dasar putih tulisan merah
  • permukaan lembaran reflektif rata dan halus, bagian belakang dilengkapi perekat 
  • warna dan jenis ukuran mengacu pada keputusan menteri perhubungan nomor : PM.13 tahun 2014 
Tiang Rambu : 
  • Tiang rambu dari bahan logam berbentuk pipa bulat ukuran tiang 55mm (2") ketebalan 2mm

Informasi dan Pemesanan Produk Cat Marka Jalan

Kami adalah perusahaan perlengkapan jalan yang berdiri sejak tahun 2010 dan telah menjadi yang terpercaya dalam mendukung pengadaan bahan dan material karena telah memiliki ijin dari Kementrian Perhubungan berupa TD – BUPBPJ/ Tanda Daftar Badan Usaha Penyedia Bahan Perlengkapan Jalan. Kami memiliki beberapa cabang kantor dalam menjalankan manajemen kami dengan baik. Akan terus mengembangkan serta meluaskan pemasaran produk kami ke seluruh indonesia.

Kami telah memiliki lebih dari 20 klien Dishub dari berbagai kota dan provinsi. dan kami siap untuk mengirimkan produk kami ke seluruh pelosok indonesia. hingga luar negeri. Kami memberikan Garansi terhadap semua pekerjaan kami dan menjadi kepuasan tersendiri bagi Customer kami. Silahkan Menghubungi kantor dibawah ini untuk informasi lebih lengkap tentang produk dan pengerjaan cat marka .


Untuk Info produk, harga, dan pemesanan bisa menghubungi kontak yang tertera di bawah ini

Pabrik Rambu

PABRIK RAMBU LALU LINTAS


INFORMASI LEBIH LANJUT :

PT. HEKSA LESTARI NUSANTARA

Registered Kementrian Perhubungan

Jl. Bambu Kuning No.35 Bambu Apus
Cipayung Jakarta Timur

Hub. Kami :


Surabaya

Herdi
0811-8189-776