Jumat, 10 Januari 2020

PABRIK RANTAI PLASTIK



Kami merupakan perusahaan bidang produksi rambu dan perlengkapan jalan. yaitu Heksa Lestari Nusantara dan Hutama Manggala Persada. kami turut mendukung program pemerintah dalam pembangunan jalan lebih kepada rambu dan perlengkapan jalan lainnya. dalam pembuatan jalan kami yang memproduksi rambu dan perlegkapan jalan nya, guna membantu para pengendara agar tetap berhati hati dalam melintasi jalan.

Kami merupakan perusahaan pemasaran dan produksi rambu lalu lintas. berbagai jenis produk perlengkapan ada pada daftar produksi dan penjualan kami. terlebih kami telah menjalan kan usaha ini sejak tahun 2009 dan hingga saat ini sudah lebih dari 10 tahun lama nya kami telah bertahan menghadapi pasar dan persaingan secara global nasional. dan kami akan terus meningkatkan pelayanan dan pemasaran kami ke seluruh pelosok indonesia. dengan modal tekat dan kesiapan kami, kami siap menantarkan produk produk kami.

Kami telah memiliki sertifikat berlisensi dari kementrian perhubungan. kami juga menjual produk kami ke beberapa dishub di indonesia. dari berbagai daerah. mulai dari sabang hingga merauke nya papua.

untuk itu kami juga menyediakan rantai plastik berkualitas dengan harga yang murah. rantai plastik
rantai plastik ini biasa digunakan untuk menyatukan road barrier, traffic cone, dan stick cone.


Pabrik Rambu

PABRIK RAMBU LALU LINTAS


INFORMASI LEBIH LANJUT :

PT. HEKSA LESTARI NUSANTARA

Registered Kementrian Perhubungan

Jl. Bambu Kuning No.35 Bambu Apus
Cipayung Jakarta Timur

Hub. Kami :


Surabaya

Herdi
0811-8189-776